• Berita Terbaru

    June 07, 2022

    elnusanews/com , June 07, 2022

    Wali Kota Tomohon Minta Kasus Stunting Ditangani Dengan Serius



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk meminta penanganan stunting di Kota Tomohon ditangani dengan serius.


    Hal ini disampaikan Walikota Tomohon, kepada awak media, usai Membuka Acara Rembuk Stunting dan Melantik Tim Percepatan Penurunan Stunting di Kota Tomohon periode tahun 2022 sampai dengan tahun 2024, Selasa (7/6/2024) bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon.


    Walikota Caroll Senduk menjelaskan kasus stunting diwilayahnya tahun ini tercatat sebanyak 13 anak . Untuk itu, pihaknya meminta kepada tim TPPS yang baru terbentuk serta stakeholder terkait untuk memaksimalkan penanganan stunting. Terlebih, pemberian makanan tambahan (PMT) bagi ibu hamil harus dilakukan secara terjadwal dan terkontrol. Sebab gizi ibu hamil saat mengandung berpengaruh terhadap tumbuh kembang bayi.


    "Tentunya ini menjadi perhatian kita bersama seluruh jajaran Pemkot dan stakeholder terkait.


    Sembari dirinya berharap di tahun 2024 tidak ada lagi kasus stunting, harus zero kasus. Jadi harus digalakkan pencegahannya, supaya tidak ada kasus stunting lagi kepada anak – anak di wilayah kota Tomohon," harap orang nomor satu (1) di kota Tomohon.


    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wali Kota Tomohon Minta Kasus Stunting Ditangani Dengan Serius Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top