• Berita Terbaru

    May 16, 2017

    elnusanews/com , May 16, 2017

    110 PNS Pindahan Ikut Tes Masuk Pemerintahan OD-SK

    SULUT,Elnusanews - Sebanyak 110 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) dan luar daerah Sulut yang bermohon pindah ke Provinsi Sulut, Selasa (16/5/2017) pagi tadi mengikuti Tes yang digelar oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

    Kepala BKD Provinsi Sulut DR. Femmy Sulut mengatakan, sampai saat ini pemerintah Provinsi telah menggelar sebanyak empat kali pelaksanaan tes bagi PNS yang bermohon pindah ke Pemprov Sulut.

    "Dari 190 PNS yang mengajukan permohonan, sebanyak 110 PNS memenuhi persyaratan untuk mengikuti tes masuk dalam kinerja pemerintahan OD-SK," ungkapnya.

    Ia mengatakan, standar tes saat ini meliputi tes pengetahuan umum, pengetahuan manajemen kepegawaian, pengetahuan tentang korpri dan tes pembuatan naskah dinas serta tes wawancara.

    "Peserta yang telah lolos akan diumumkan di Web resmi BKD. Selanjutnya pemerintah Provinsi akan berkoordinasi ke pemerintah Kabupaten Kota sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada," pungkas Mantan Karo Umum Setdaprov Sulut tersebut.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 110 PNS Pindahan Ikut Tes Masuk Pemerintahan OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top