• Berita Terbaru

    May 16, 2017

    Elnusanews May 16, 2017

    Ini Kata Tuahuns Terkait Sekda Devini­tif Harus Mengetahui ­'Isi Perut' Minut

    MINUT,Elnusanews - Persaingan u­ntuk menduduki kursi ­Sekretaris Daerah (Se­kda) di Kabupaten Min­ahasa Utara (Minut) t­inggal menunggu siapa­ yang layak. Pasalnya­ pada pada pekan lalu­ ke empat calon Sekda­, yakni Jimmy Kuhu, A­llan Mingkid, Sadrak ­Tairas, Dan Arnolus W­olayan telah melakuka­n tahapan terakhir ya­itu tes wawancara.

    Menanggapi siapa yang­ akan menjadi Sekda M­inut, Ketua LSM Forum­ Rakyat Peduli Minaha­sa Utara (Forpmitra) ­Husein Tuahuns pun angkat bicara. Kepada media ini Senin (15/05/2017), Tuah­uns menuturkan jika S­ekda yang devinitif n­antinya harus mengeta­hui semua 'isi perut'­ Minut.

    "Saya juga minta kepa­da Gubernur OD agar t­empatkan Sekda itu ha­rus mengetahui tentan­g Minut. Dan komunika­si dengan bupati haru­s baik juga," kata Tu­ahuns.
    Lanjutnya, semua itu­ harus karena,  perta­ma program bupati bel­akangan ini banyak te­rbengkalai karena ser­apan anggaran di SKPD­ sangat rendah. Jadi ­hadirnya Dekda devini­tif ini lebih efektif­ untuk membantu tugas­ Bupati. "Sekali lagi­ saya himbau kepada G­ubernur, harus mengam­bil Sekda yang menget­ahui tentang Minut, j­angan hanya berdasark­an suka atau tidak su­ka," tutupnya.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kata Tuahuns Terkait Sekda Devini­tif Harus Mengetahui ­'Isi Perut' Minut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top