• Berita Terbaru

    May 01, 2017

    elnusanews/com , , May 01, 2017

    Anggota DPRD Kabupaten Minsel, Gelar Reses I Masa Persidangan Ke Satu Tahun Sidang 2017

    Minsel, Elnusanews- Sebanyak 30 Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan sejak Selasa (25/4-2017) lalu hingga Sabtu (29/4-2017), serentak melakukan Reses di Daerah Pemilihan ( Dapil) Masing- masing.
    Ini merupakan Kesempatan baik Masyarakat Minsel dalam menyampaikan setiap Aspirasi/pengeluhan kepada Anggota Legislatif, selanjutnya akan di tuangkan melalui Rapat Paripurna DPRD.

    Terkait digelarnya Reses tersebut di katakan Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE bahwa, Reses tersebut wajib di lakukan oleh setiap Anggota DPRD di seluruh Indonesia (Minsel) dalam menampung setiap Aspirasi Masyarakat. Dikatakan pula bahwa, seluruh anggota DPRD selama masa Reses berlangsung wajib turun /berada di daerah pemilihannya masing-masing (Dapil).
    Tumbuan pun berharap, seluruh Elemen masyarakat Minsel dapat memanfaatkan waktu saat masa Reses berlangsung dalam menyampaikan segala bentuk pengeluhan baik Pembangunan, Infrastruktur ataupun sebagainya, Tutup Politisi Partai Golkar Ini.
    Sekretaris DPRD Kabupaten Minsel Lucky Tampi SH (29/4-2017) membenarkan bahwa, sebanyak 30 Anggota DPRD sudah turun langsung ke Daerah Pemilihan (Dapil) Masing-masing dalam melakukan tugas pekerjaannya yaitu bertemu langsung dengan Masyarakat.
    Olehnya berharap agar selama masa Reses berlangsung, Masyarakat Minsel untuk tidak segan-segan datang bertemu dengan Anggota DPRD ( yang ada Dapil masing- masing) dalam menyuarakan Aspirasi yang ada. Jelas Tampi (Advetorial) Reky Laanda
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anggota DPRD Kabupaten Minsel, Gelar Reses I Masa Persidangan Ke Satu Tahun Sidang 2017 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top