• Berita Terbaru

    May 01, 2017

    elnusanews/com , May 01, 2017

    Ritha Kawung, Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Kumelembuai l (Raya)


     Minsel, Elnusanews - Anggota Komisi II DPRD Kab Minsel Rita N.B Kawung SP.d (28/4-2017), bertemu langsung dengan masyarakat Desa Kumelembuai I Kec Kumelembuai dalam menyerap Aspirasi masyarakat.
    Usai kegiatan Reses tersebut Kawung mengungkapkan, sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang ada di Dapil II ini tentunya akan menindaklanjuti aspirasi serta pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung-jawaban moral kepada konstituen di Dapilnya sebagai perwujudan perwakilan rakyat . Lanjutnya, Dari hasil Reses ini semuanya bagus serta positif dimana seluruh yang hadir ini adalah masyarakat yang mewakili seluruh warga yang ada di Kumelembuai Satu. Dikatakan pula bahwa dari hasil Reses tersebut masyarakat Kumelembuai Raya, menginginkan adanya Ruang rawat Inap serta pengaspalan jalan lingkar. "Selaku Anggota Legislatif yang ada di Dapil II, merupakan kewajiban saya untuk mengawal sekaligus memperjuangkan Aspirasi masyarakat. Kawung pun berjanji bahwa semua masukan yang dia terima akan di perjuangkan, terlebih Pengaspalan Jalan Lingkar dan Adanya Kamar Inap di Puskesmas yang sangat di butuhkan masyarakat Setempat (Prioritas). Dirinya pun memohon dukungan Doa dari seluruh masyarakat yang ada di Dapil II agar apa yang menjadi kerinduan selama masa Reses bisa di terkabul, Ucap Kawung. Reky Laanda.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ritha Kawung, Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Kumelembuai l (Raya) Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top