• Berita Terbaru

    May 15, 2017

    Elnusanews May 15, 2017

    Lelaki Talawaan Tewas di Jalan Menuju ke RS

    MINUT,Elnusanews -- Apes dialami Joni Goni (48) Warga Desa Talawaan, Jaga 8, Kecamatan Talawaan. Pasalnya korban di potong-potong oleh pelaku Stenly Pogoh (31) Warga Desa Warisa, Jaga I, Kecamatan Talawaan.Kronologis kejadianya, Minggu (14/05/2017) sekira pukul 20:00 Wita, dijalan raya Desa Warisa. 

    Saat itu dijalan korban bertemu degan tersangka, dimana keduanya sudah mengkonsumsi miras (Mabuk). Dan tersangka menegur korban. Korban yang tidak terima dengan teguran tersebut. Langsung adu mulut dan melempari tersangka dengan batu dan mengena dahi tersangka.

    Tak terima dengan lembaran batu tersebut, tersangka lari ke rumahnya yang tak jauh dari TKP dan mengambil parang dan kembali ke TKP. Sampai di TKP tersangka langsung memotong-motong korban berkali-kali sehingga mengenai wajah dan korban terjatuh. 

    Saat terjatuh saat itu pula tersangka memotong-motong korban berkali-kali pada wajah, tangan kanan, tangan kiri dan kaki sehingga korban mengalami luka berat.

    Tim Soa-soa Polsek Dimembe yang mengetahui kejadian tersebut, turun ke TKP dan membawa korban ke RS Prof Kandou Malalayang. Dan tersangka sudah diamankan.

    "Korban sudah kami bawa ke RS Prof Kandou dan tersangka sudah kami amankan," kata Kapolsek Dimembe Saguh Rianto melalui Kanit Reskrim Dimembe Bripka Jerry Tumundo. Lanjut tumundo, sayangnya saat di perjalanan korban sudah tidak bisa diselamatkan dan meninggal dalam perjalanan menuju RS Prof Kandou.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lelaki Talawaan Tewas di Jalan Menuju ke RS Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top