• Berita Terbaru

    May 17, 2017

    Elnusanews May 17, 2017

    Menderita Jantung Lemah Sejak Lahir, Aldi Tak Bisa Bersekolah Seperti Anak Lainnya


    TAHUNA,Elnusanews -- Aldi Makalikise (12) yang menderita jantung lemah sejak dari lahir sampai saat ini belum padahal pihak keluarga sejak tujuh tahun terakhir telah mengusulkan ke pemerintah kampung dalam hal ini kapitalaung untuk mendapatkan jaminan kesehatan. SP salah satu tokoh muda Sangihe mempertanyakan kinerja dari pemerintah kampung tersebut. 

    "Dinegeri ini yang perlu dibangun itu bukan bangunan fisiknya, tapi kita juga perlu memperhatikan terkait Sumber Daya Manusia (SDM) juga,"katanya yang ingin namanya diinisialkan. 

    "Akibat dari penyakit yang dideritanya ini dia (Aldi) tak bisa bersekolah sama seperti anak-anak seumurannya, padahal dalam dirinya memiliki jiwa seni yang luar biasa dalam hal ini melukis,"lanjutnya. 
      
    SP juga menjelaskan hari ini, Rabu (17/05/17) bermodalkan surat keterangan kapitalaung mereka bergegas meminta pertolongan. 

    "Dengan modal surat keterangan dari pemerintah kampung, kami akan mencari alternatif lain guna menyembuhkan dia (Aldi),"jelasnya. Dirinyapun berterima kasih kepada Wakil Bupati(Wabup) terpilih. 

    "Terimakasih kepada Bapak Wabup (terpilih) Helmud Hontong (HH) yang telah mau menolongnya dengan memberikan petunjuk dan menghubungi rekan serta kenalannya untuk membantu anak ini,"ucap SP.(Sky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menderita Jantung Lemah Sejak Lahir, Aldi Tak Bisa Bersekolah Seperti Anak Lainnya Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top