• Berita Terbaru

    May 12, 2017

    elnusanews/com , May 12, 2017

    STEVEN KANDOUW: Ada Orang Iseng dan Rekayasa Pernyataan Saya



    Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw Ketika Diwawancara Awak Media
    SULUT,Elnusanews – Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyatakan Terkait dengan Video yang bikin heboh media social di akun You Tube.

    ‘’Ini orang iseng yang mensiasati atau merekayasa pernyataan saya. Pernyataan yang tadinya utuh (Video-red) dipotong potong,’ ungkapnya kepada awak media, Jumat (12/5/2017) malam tadi.

    Lanjutnya, ternyata itu juga diikuti dengan akun Facebook palsu milik saya. ‘’Padahal selama ini saya tidak memiliki akun Facebook. Saya anggap ini biasa lah orang politik kalau ngak dukungan, tuntutan, ataupun kawan maupun lawan ini resiko seorang politik,’’ kata dia.

    Ia menceritakan beberapa waktu lalu saat ditanya oleh awak media saat meninjau proyek lapangan tenis, begitu ditanya awak media terkait dengan penangkapan AHOK.
    ‘’Saya pun langsung menjawab ‘BAGUS’. Bagus itu bukan saya syukurin AHOK, tidak ada kata panjang lebar saya ucapkan. Namun, Bagus dalam artian momentum, yang pertama bahwa dari Sabang sampai Merauke bisa melihat Pak Presiden Jokowi tidak campur tangan dan tidak intervensi dikeputusan politik itu. Dan Kedua, "Bagus" ini untuk kita segera mengahkiri gonjang ganjing huruhara segala macam permasalahannya dari Pilkda DKI ini. Supaya, bagus itu apa yang dialami AHOK ini juga harus dialami oleh penista agama lainnya juga, penista pak Jokowi juga serta penista orang lain yang beribadah harus dihukum seperti itu, ini maksud saya,’’ tuturnya.

    Lanjutnya, bagus bagi saya dengan pak AHOK dikenakan hukuman berarti mereka juga harus ditindaki tapi lebih bagus lagi mereka semua ini ditangkap sesuai hukum yang berlaku maka kehidupan Republik ini akan berjalan seperti biasanya lagi.

    ‘’Bagus, karena jangan sampai ini sudah mengarah ke konflik horizontal bayangkan hal hal yang ada di Jakarta ini mau dikirim sampai ke daerah daerah inikan kalau sampai masyarakat kita terpolarisasi terus ada gesekan, menurut saya skenario besar oknum oknum ini, beberapa petinggi kita sudah sampaikan akan terjadi dikita termasuk di Sulawesi Utara. Pak Gubernur Olly sangat ngotot mencanangkan dan meyakinkan orang bahwa di Indonesia ini jangan dicap sebagai negara yang penuh hirupikuk dengan Radikalisme dan fundamentalisme sehingga berhasil dilaksanakan macam macam acara baik tingkat nasional maupun tingkat internasional seperti pekan kerukunan, natal nasional serta paskah nasional, jangan sampai hal pencapain pencapaian ini dimentahkan oleh hal hal itu. Jadi, itu isi subtansi pernyataan saya dan jelas, coba kalian buka semua,’’ terang orang nomor dua Sulut tersebut.

    Dikatakannya, masalah tersebut menjadi viral yang negatif, karena itu pekerjaan orang orang yang tidak bertanggungjawab. Oleh sebab itu, saya pikir biasalah, karena kita sendiri tidak mempunyai tim untuk melancarkan hal hal seperti itu. Karena, saya lihat ini masip terstruktur viral viral itu untuk menyerang kita tidak masalah, tapi perlahan lahan masyarakat akan buktikan bahwa ini hanyalah sebuah permainan,’’ pungkas mantan Ketua DPRD Sulut ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW: Ada Orang Iseng dan Rekayasa Pernyataan Saya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top