• Berita Terbaru

    May 17, 2017

    Elnusanews May 17, 2017

    Wakili Bupati CEP, Wabup Wongkar Hadiri BBGRM XIV Tingkat Prov Sulut.


    Minsel, Elnusanews- Bupati Minsel Cristiany. E Paruntu, SE yang diwakili Wabup Franky D. Wongkar, SH, menghadiri Kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIV
    Tingkat Prov. Sulawesi Utara Tahun 2017.

    Lewat kesempatannya, Wabup FDW sangat mengapresiasi kelangsungan kegiatan tersebut. Dimana kegiatan ini bertujuan positif dalam membangun kebersamaan serta kedekatan antar sesama masyarakat bersama dengan Pemerintah, akan betapa pentingnya saling bahu membahu.

    Dengan semangat Gotong Royong, mari " kita wujudkan Kab Minsel yang bersih, Cerdas Energik dan Profesional serta lebih Hebat dan Terdepan" Jelas Wongkar Rabu, (17/5/2017).

    Kegiatan yang berlangsung di Desa Tombatu III Tengah Kab Mitra (16/5/2017), turut dihadiri oleh Wagub Sulut Steven Kandouw, Bupati Kab. Minahasa Tenggara James Sumendap, Bupati Kab. Bolmong, Adrianus N. Watung, Bupati Kep. Sangihe Jhon Palandung, Wakil Bupati Kab. Boltim Rusdi Gumalangit, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Prov. Roy Mewoh, Karo Kesra Prov. Sulut Dr. Kartika Devi Tanos, Jajaran Forkopimda Sulut dan Kab. Minsel/Mitra dan Para Undangan lainnya.

    Reky Laanda.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati CEP, Wabup Wongkar Hadiri BBGRM XIV Tingkat Prov Sulut. Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top