• Berita Terbaru

    March 08, 2019

    Elnusa News , March 08, 2019

    Bersama Suami, Djein Leonora Rende Silaturahmi Dengan Pengurus Ranting PDIP Minsel

    MITRA, Elnusanews - Bersama suami tercinta James Sumendap SH, Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Tenggara (Mitra) Minahasa Selatan (Minsel) Djein Leonora Rende SE Ak (DLR) melakukan silaturahmi dengan para pengurus ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPIP) di 5 Kecamatan yang ada Kabupaten Minsel, Kamis 7/2/2019.
    Adapun 5 (lima) Kecamatan yang dimaksud, yakni  Kecamatan Ranoyapo, Motoling, Motoling barat, Motoling timur dan Kecamatan Kumelembuai.

    Dikesempatan itu Rende meminta dukungan baik doa untuk dirinya menjadi anggota DPRD Provinsi mewakili Kabupaten Mitra dan Minsel.

    “dikesempatan ini, saya meminta dukungan serta doa dari pengurus partai khususnya para pengurus ranting. Apabila di percayakan, tentunya sesuai tugas dari seorang anggota DPRD akan memperjuangakan kepentingan rakayat di Minsel maupun di Mitra.” Harap Rende.

    Sementara selaku suami yang adalah Ketua Dewan Pimpinana Cabang (DPC) Kabupaten Mitra James Sumendap SH mengatakan bahwa, selaku pengurus dan kader PDIP tidak pernah ada kata akhir dan jangan pernah ada kata puas, sebab itulah yang di maksud dengan PDI Perjuangan.
    “Kita harus berjuang. Untuk kesejahteraan rakyat.” Ujar Sumendap yang sehari-harinya sebagai Bupati Kabupaten Mitra

    Selanjutnya dirinya mengungkapakan bahwa kehadiran dirinya di 5 Kecamatan ini, untuk mengobati kerinduan dari masyarakat yang memiliki andil menghantarkan dirinya menjadi seorang Bupati Minahasa Tenggara.

    Melalui kesempatan ini dirinya berharap, momentum ini dapat menjadi penguatan dan semangat baru serta berkerja sama dengan serius untuk memenangka DLR.

    Sementara Ketua Ranting Poalutan Lidya Langoy mengungkapkan bawah dirinya siap mendukung dan memenangkan Calon DPRD Provinsi Sulut Nomor Urut 3 (Tiga) PDIP untuk duduk menjadi salah satu anggota DPRD Dapil Minsel-Mitra.

    “Selaku katua ranting Poalutan menyatakan siap mendukung Djein Leonora Rende untuk duduk menjadi anggota legislatif. Tentunya dengan harapan, apabila dipercayakan menjadi anggota DPRD dapat memperjuangakan suara rakayat khususnya suara masyarakat Desa Poulutan.” Harapnya.

    Hadir juga dalam kesempatan ini, Katua PAC Tombatu Utara Joke Legi bersama ibu, serta para simpatisan


    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersama Suami, Djein Leonora Rende Silaturahmi Dengan Pengurus Ranting PDIP Minsel Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top