• Berita Terbaru

    March 06, 2019

    Elnusa News March 06, 2019

    Mantiri: Jadi Caleg PDI-P Tidak Sembarang

    BITUNG, Elnusanews - Partai PDI-P Bitung mengelar kampanye terbatas di Dapil III yakni, Kecamatan Matuari dan Ronowulu tepatnya di Kelurahan Tewaan, Kecamatan Ranowulu, Rabu (6/3/2019).

    Kegiatan ini dihadiri sejumlah caleg DPRD Kota, DPRD Provinsi dan DPRD-RI ikut menyampaikan orasi politik dihadapan pendukung partai berlambang moncong putih.

    Ketua DPC Partai PDI-P Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM mengatakan, bersatu dalam rangka memenangkan partai PDIP di Kota Bitung sesuai amanah ketua umum.

    "Artinya, caleg PDPI tidak sembarang maju mencalonkan diri, melainkan sesuai seleksi ketat,"kata Mantiri dihadapan masyarakat pendukung partai PDI-P.

    "Dan partai PDIP pro akan rakyat serta kebutuhan dasar rakyat,"tambah Mantiri.

    Oleh karena itu, Mantiri yang akrab disapa penatua ini mengungkapkan lebih jauh bahwa para caleg dari partai PDI-P, wajib hukumnya memperjuangkan nasib dan kepentingan rakyat kelak dipercayakan duduk di gedung rakyat.

    "Hal itulah yang terpenting bentuk perlindungan hak-hak rakyat Sulut terlebih rakyat kota Bitung,"tutup Mantiri seraya menutup orasinya, Merdeka-merdeka-merdeka. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri: Jadi Caleg PDI-P Tidak Sembarang Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top