• Berita Terbaru

    March 04, 2019

    Elnusa News , , March 04, 2019

    Ibu Rita Harap TP-PKK se Sulut Bersatu Dukung Program Jokowi

    Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan.
    BOLTIM,Elnusanews - Kepada seluruh TP-PKK se Sulut diharapkan untuk mendukung seluruh program kerja dari bapak Presiden Jokowi kedepan yang lebih baik.

    Harapan ini disampaikan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan
    saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengembangan Teknologi Skala Rumah Tangga yang digelar oleh Dinas Perkebunan Daerah Sulut bersama TP-PKK Provinsi Sulut bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur (Boltim), Senin (4/3/2019) siang tadi.

    "Saya belum lama ini mengikuti Rakornas TP-PKK di Jakarta, ada salah satu rumusan yang kami terima bahwa ada perpres nomor 19 tahun 2017 tentang pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. Jadi kita PKK sudah mulai diakui oleh pemerintah pusat dan daerah. Oleh karena itu marilah kita bersatu mendukung seluruh program-program pak Presiden Jokowi kedepan agar kita lebih sejahtera dan seluruh TP-PKK akan lebih terarah sesuai harapan masyarakat," pungkas istri tercinta Gubernur Sulut itu.

    Turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur (Boltim) Nursiwin Yunus Landjar, Kadis Perkebunan Sulut Refly Ngantung, Balitbang Daerah Sulut Jemmi Lampus, Kadis Pertanian Boltim Sutiono, Pengurus Pokja 3 TP-PKK Provinsi Sulut, Pengurus TP-PKK se Kabupaten Boltim.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibu Rita Harap TP-PKK se Sulut Bersatu Dukung Program Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top