• Berita Terbaru

    March 02, 2019

    elnusanews/com March 02, 2019

    Lomban Apresiasi Kegiatan MRSF 2019

    BITUNG, Elnusanews - Ribuan warga Bitung dan sekitarnya menghadiri kegiatan puncak Milenial Road Safety Festival 2019 (MRSF) di depan Kantor Wali Kota Bitung, Jumat (2/3/2019)

    Kegiatan MRSF diawali dengan FUN WALK bersama artis ibu kota Okan Kornelius dan Chika juga diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda dan ribuan masyarakat kota Bitung.

    Dalam sambutannya Walikota Max J Lomban memberikan apresiasi kepada Kapolres Bitung AKBP. Stevanus M Tamuntuan beserta jajaran yang telah menginisiasi kegiatan dalam rangka mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara khususnya dikalangan generasi Milenial.

    "Terimakasih kepada Kapolres Bitung bersama seluruh jajarannya terlebih kepada Kasat Lantas Polres Bitung AKP Adri Permana yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan pada hari ini, harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan sehingga mampu menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, juga semakin mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial,"kata Lomban.

    Kegiatan MRSF kali ini turut diramaikan dengan masamper masal dengan 700 penari yang menambah kemeriahan dimana artis ibukota okan dan chika pun turut berbaur bersama masyarakat dan dilanjutkan dengan dance milenial.

    Puncak kegiatan MRSF 2019 ini masih akan terus berlangsung sampai malam nanti dengan berbagai macam hiburan dari artis-artis ibukota dan sulawesi utara.

    Turut hadir pada kesempatan ini, Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri, MM, Ketua TP. PKK Khouni Lomban Rawung, Sekda DR. Audi Pangemanan bersama Ketua DWP,  unsur Forkopimda dan seluruh pejabat dilingkungan pemerintah kota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Apresiasi Kegiatan MRSF 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top