• Berita Terbaru

    March 05, 2019

    elnusanews/com March 05, 2019

    Masyarakat Keluhkan Kinerja Hukumtua dan Sekdes Ehe

    MINUT, Elnusanews -- Sejumlah masyarakat desa Ehe, Kecamatan Liktim, Kabupaten Minut mengeluhkan terkait kinerja Hukumtua Rohayati Sentinuwo dan Sekdes.

    Pasalnya, masyarakat menyebutkan jika keduanya jarang sekali berada di desa, sehingga pelayanan terhadap masyarakat sering terbengkalai.

    Yakobson Pareho salah satu masyarakat sangat menyayangkan kinerja pemerintah di desanya.

    "Kami sering kali susah untuk mengurus segala sesuatu, karena Kumtua dan Sekdes jarang ada di desa.
    Tidak hanya itu dari awal bulan yang lalu, Hukumtua pergi keluar negeri dan sampai saat ini kami masyarakat belum tau sudah balik atau belum," keluh Pareho.

    Lanjut Pareho, sebagai masyarakat seharusnya pemerintah desa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

    Sementara itu saat dikonfirmasih Hukumtua Ehe Rohayati Sentinuwo melalui Sekdes Cristine Bidara yang didampingi Kaur Pemerintahan Welly Takumangsang menapik keluhan masyarakat tersebut. Menurutnya pihaknya selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

    "Kami selalu melayani masyarakat dengan pelayanan yang baik, bahkan walaupun sudah diluar jam kerja, jika ada masyarakat yang minta dilayani kami pun selalu melayaninya," ungkap Sekdes.

    Disinggung terkait keberadaan Hukumtua yang berangkat keluar negeri tanpa meninggalkan pelaksana tugas, sekdes juga menapik hal tersebut.

    "Untuk itu yang saya tau ada ijin tertulis ke kecamatan," singkat Sekdes.

    Sementara itu dari data yang dirangkum media ini Hukumtua Ehe berangkat ke luar negeri tepatnya negara Tiongkok meninggalkan tugas sebagai hukumtua, tanpa meninggalkan pelaksana tugas di desa dan tanpa meminta ijin dari kecamatan, sejak 2 Februari hingga saat ini. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masyarakat Keluhkan Kinerja Hukumtua dan Sekdes Ehe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top