• Berita Terbaru

    March 05, 2019

    Raka Kasim March 05, 2019

    Komisi IV Lakukan Kunker, Politeknik Manado Minta Bantuan Perluasan Lahan



    DEPROV,Elnusanews -- Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Senin (5/03/19) siang, mengadakan kunjungan kerja ke Universitas Politeknik Manado.

    Dalam kunjungan tersebut, Ketua komisi IV James Karinda SH. MH, mengungkapkan kunjungan tersebut hanya ingin mengetahui sejauh mana persiapan Politeknik dalam menghadapi penerimaan mahasiswa baru.

    Selain itu, komisi IV juga ingin mengetahui aspirasi dari pihak Politeknik atas bantuan yang diberikan oleh pemprov sulut pada tahun penganggaran 2018 yang lalu.

    "Jadi, maksud kedatangan kami ingin mengetahui kesiapan pihak kampus dalam menghadapi penerimaan mahasiswa baru. Selain itu, kami juga ingin mengetahui gambaran secara umum memgenai perkembangan kampus," ungkap Karinda.

    Menanggapi apa yang disampaikan oleh ketua komisi IV, Direktur Universitas Politeknik Manado Evert Nortje Slaat. MT mengatakan saat ini kesiapan pihak kampus dalam menghadapi penerimaan mahasiswa baru sudah sangat siap.

    Terkait dengan bantuan serta support yang diberikan oleh pemprov Direktur mengatakan berterima kasih atas dukungan moril yang telah diberikan oleh komisi IV.

    "Mendapatkan bantuan 2017 peralatan perkuliahan, komputer dan LCD. Dan bantuan ini sudah disebarkan di beberapa jurusan, dan ini sangat membantu sekali," tukasnya.

    Akan tetapi yang paling penting dikatakan Direktur yakni soal bantuan perluasan lahan kampus, serta bantuan hibah lahan yang akan digunakan sebagai kampus E.

    Hadir dalam kunjungan tersebut, Inggrid Sondakh, Herry Tombeng, Meiva Lintang, Siska Mangindaan, Muslimah Mongilong. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi IV Lakukan Kunker, Politeknik Manado Minta Bantuan Perluasan Lahan Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top