• Berita Terbaru

    March 05, 2019

    Raka Kasim March 05, 2019

    SOKSI Sulut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres Nanti



    MANADO,Elnusanews -- Dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin terus mengalir di Bumi nyiur melambai. Terbaru, dukungan mengalir dari SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Sulut. Senin (4/03/19) kemarin. 

    Deklarasi dukungan bagi capres dan cawapres no urut 01 tersebut dibacakan oleh ketua Soksi Sulut, Eddyson Masengi, di Hotel Grand Puri, Kota Manado.

    Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Adriana Dondokambey pada kesempatan tersebut mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan Soksi Sulut. Harapannya Soksi Sulut dapat melaksanakan kegiatan kegiatan bagi pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

    "Disampaikan bapak presiden lalu, seluruhnya untuk hasil survei Jokowi-Ma'ruf Amin 53,6 persen. Oleh karena itu, penyampaian pak presiden harus lebih lagi bekerja menambah 16 persen," ungkapnya.

    Sementara itu. Direktur TKN Benny Rhamdani menyampaikan bahwa saat ini sudah saatnya untuk menyerang. Tentunya dengan kultur orang timur yang santun.

    "Menyerang dalam artian bukan dengan cara-cara yang tidak baik, jangan mwnywbarkan hoax, adu domba, sentimen atas nama suku agama tertentu," ungkapnya.

    Menurut Rhamdani, perjuangan tersebut tinggal menyisakan 42 hari. Ini baginya merupakan perang sesungguhnya untuk keutuhan indonesia. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SOKSI Sulut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres Nanti Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top