• Berita Terbaru

    February 06, 2020

    elnusanews/com February 06, 2020

    Terkait Penundaan Gaji Satpol PP, Jhony Panambunan Minta Penjelasan Kasat


    DEPROV,Elnusanews -- Personil Komisi I DPRD Sulut Jhony Panambunan mempertanyakan terkait masalah postingan istri oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Sulut di media sosial.terkait penundaan pembayaran gaji.

    Menurutnya, hal ini perlu dijelaskan ke publik sehingga publik mengetahui jelas permasalahan yang dilakukan oleh oknum Sat Pol PP tersebut

    "Kami sebagai anggota Dewan Sulut ingin mempertanyakan, masalah yang di posting di media sosial oleh iatri oknum Sat Pol PP yang memposting masalah belum dibayarnya gaji instansi tersebut,"kata Panambunan saat menggelar RDP dengan Kasat Satpol PP sulut,  Rabu (5/2/20) siang.

    Menanggapi hal tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Farly Kotambunan mengatakan,masalah penundaan pembayaraan gaji kepada oknum Sat Pol PP oleh instanya.

    "Kami sudah menyelesaikan masalah ini, dengan yang bersangkutan dan sudah memanggil dan meminta klarifikasi terkait postingan di media masa," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Penundaan Gaji Satpol PP, Jhony Panambunan Minta Penjelasan Kasat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top