• Berita Terbaru

    April 14, 2020

    elnusanews/com April 14, 2020

    Bupati VAP Turun Langsung Berikan Bantuan Tanpa Merasa Lelah

    MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneka Panambunan S.Th (VAP) terus menunjukkan sikap yang perduli dan mengasihi masyarakatnya dengan turun langsung menemui warga Desa Maumbi, Tanggari, Sawangan dan Kelurahan Airmadidi pada Paskah Hari kedua, Senin 13 April 2020.

    Ditengah situasi Pandemi Coronavirus Disiase (Covid-19) ini, Bupati VAP terus turun langsung menemui masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk memberikan bantuan sembako, membagikan masker dan Alat Pelindung Diri (APD), juga melakukan penyemprotan disinfektan tanpa merasa lelah sama sekali.
    “Saya tidak takut apapun karena Tuhan selalu menjaga saya,” kata Bupati VAP.

    Bupati VAP mengatakan, dirinya harus menyaksikan secara langsung kondisi masyarakat Minut yang sedang menghadapi wabah Covid-19, memberikan semangat dan mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk tinggal dirumah.

    Sambil berdiri dipintu mobil, Bupati VAP menyapa masyarakat yang begitu antusias datang bertemu dengannya, dan membagikan masker serta uang tunai kepada warga yang berdiri berjejer dipinggir jalan.
    “Ibu Bupati Vonnie memang sangat baik selalu memperhatikan kami masyarakatnya, kami sangat bangga memiliki Bupati sepertinya yang tidak kenal lelah dan takut mengunjungi kami dan memberikan bantuan ditengah wabah Corona yang menakutkan ini,” ujar seorang lansia di Desa Sawangan.

    “Jaga kesehatan ibu, semoga Tuhan selalu menjaga dan memberkati ibu,” ucap warga lainnya.

    Sementara itu, Bupati VAP mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat, dengan selalu mencuci tangan dan makan makanan bergizi, memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak.

    “Tetaplah berdoa kepada Tuhan supaya Virus Corona segera berlalu dan situasi serta kondisi kembali pulih, agar kita semua bisa beraktifitas kembali seperti dulu,” pungkas Bupati VAP. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Turun Langsung Berikan Bantuan Tanpa Merasa Lelah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top