• Berita Terbaru

    April 14, 2020

    elnusanews/com April 14, 2020

    Dalam Suasana Paskah Ke Dua, Bupati VAP Berbagi Kasih Berikan Makanan Dan Uang Pribadi

    MINUT, Bupati Minut DR (HC) Vonny Anneke Panambunan STh (VAP) membagikan makanan jadi dan uang sebesar Rp50 ribu bagi ratusan warga yang ada di Desa Tanggari, Desa Sawangan, Kelurahan Airmadidi Bawah dan Kelurahan Airmadidi Atas di Kecamatan Airmadidi.

    Pemberian makanan dan uang pribadi dari Bupati VAP ini mendapat apresiasi dari beberapa warga.

    Warga masyarakat di Kecamatan Airmadidi pun sangat bersyukur karena adanya perhatian dari Bupati VAP ditengah merebaknya mewabah Covid-19 seperti sekarang ini.

    Sebab, dalam satu keluarga ada beberapa anggota keluarga yang mendapatkan bantuan ini.
    “Terima kasih ibu Bupati karena adanya bantuan ini sangat membantu keluarga kami dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari,” ujar salah satu warga Desa Tanggari, Selvi Wangke.

    Bupati Minut yang juga merupakan calon Gubernur Sulut dari partai Nasdem ini berharap, bantuan yang diberikannya bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    “Meskipun tidak seberapa, pergunakan uang yang saya bagikan itu sebaik-baiknya. Saya tidak ingin warga saya mengalami hal sulit dalam bertahan hidup karena sulitnya aktifitas kerja akibat Covid-19 ini,” tutup VAP. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dalam Suasana Paskah Ke Dua, Bupati VAP Berbagi Kasih Berikan Makanan Dan Uang Pribadi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top