• Berita Terbaru

    April 13, 2020

    elnusanews/com April 13, 2020

    Meski Work From Home, MJP Tetap Terima Aspirasi Warga Melalui Sosmed


    DEPROV,Elnusanews -- Anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) bekerja dari rumah (Work From Home). Menerima aduan dan aspirasi publik yang disampaikan via sosial media kepada MJP dan koordinasi dan konsultasi tugas secara online.

    Dikatakan MJP, dalam melakukan konsultasi tugas sebagai anggota DPRD Sulut dirinya berkoordinasi dengan Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara terkait persiapan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2019 pada Rabu, 15 April 2020.

    "Mengingat situasi dan kondisi saat ini, maka rapat nantinya akan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran penyakitRapat digelar online/virtual dengan menggunakan teknologi Video Conference via Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses dengan Handphone/Laptop/PC dari tempat masing-masing dengan mengenakan pakaian PSH," jelas MJP, melalui laporan kerja hariannya, Senin (13/04/20) malam.

    Selain melakukan koordinasi, MJP juga menerima aduan dan aspirasi publik yang disampaikan via sosial media

    "Terkait pelayanan kesehatan pada ODP, PDP dan Pasien Positif di RS. Prof. R.D. Kandou Manado yang dinilai kurang maksimal dalam melayani pasien. Anggota DPRD MJP akan menindaklanjuti laporan atau aduan tersebut untuk disampaikan kepada pihak terkait," tandas politisi PSI ini sembari mengajak kita terus berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meski Work From Home, MJP Tetap Terima Aspirasi Warga Melalui Sosmed Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top