• Berita Terbaru

    April 04, 2020

    elnusanews/com , April 04, 2020

    Peduli Masyarakat, Pemprov Salurkan 3.000 Makanan Siap Saji

    SULUT,Elnusanaws - Sebanyak 3.000 makanan siap saji disiapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (4/4/2020). Makanan tersebut diberikan langsung ke masyarakat di Kota Manado terutama bagi pekerja harian yang terdampak dengan Virus Corona atau Covid-19.
    Kepala Dinas Sosial Rinny Tamuntuan kepada sejumlah wartawan mengatakan aksi ini dilakukan seturut dengan instruksi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).
    “Bapak gubernur dan bapak wakil gubernur sangat peduli dengan masyarakat yang terdampak atas virus Corona. Beberapa waktu lalu kami sudah membagikan Sembako saat ini kami juga membagikan makanan siap saji bagi segenap panti-panti, tukang ojek dan para buruh yang ada di pelabuhan serta para pemulung,” terang Rinny yang didampingi Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Clay June Dondokambey.
    Adapun penyaluran makanan siap saji tersebut, kata Rinny, diberikan kepada masyarakat dengan mengunjungi secara langsung ke tempat-tempat atau pangkalan tukang ojek, Panti Asuhan serta buruh pelabuhan.
    “Hal ini memang tidak kami informasikan pada masyarakat, tetapi sebaliknya kami yang mendatangi mereka secara langsung untuk mememinimalisir kerumunan massa,” tuturnya

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Masyarakat, Pemprov Salurkan 3.000 Makanan Siap Saji Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top