• Berita Terbaru

    April 06, 2020

    elnusanews/com April 06, 2020

    Tak Memiliki Gaji, Cindy Ingatkan Pemprov Bantu Para Pendeta



    DEPROV,Elnusanews -- Kebijakan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 mendapatkan apresiasi dari banyak pihak, khususnya para pendeta/hamba Tuhan.

    Namun kebijakan ini ternyata belum menyentuh secara keseluruhan. Seperti para hamba Tuhan/pendeta yang tidak mendapatkan gaji dari gereja. Apalagi, saat ini tidak ada lagi peribadatan di gedung gereja karena sesuai imbauan pemerintah hanya bisa dilaksanakan di rumah-rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    "Tidak semua Pendeta atau hamba Tuhan mendapatkan gaji, sehingga Pemerintah kiranya juga dapat melihat keberadaan mereka," kata anggota Fraksi Partai Golkar, Cindy Wurangian kepada wartawan, Sabtu (4/4/2020).

    Ketua Komisi II bidang Perekonomian dan Keuangan DPRD Sulut ini mengaku menerima aspirasi dari para hamba Tuhan/pendeta yang tidak digaji bulanan. 

    “Mungkin hanya GMIM atau Katolik yang pendeta dan pastornya yang mendapat gaji. Sedangkan dari gereja-gereja kharismatik tidak. Terkait hal ini kiranya Pemprop juga dapat mendata para Pendeta guna mendapatkan bantuan,” tukasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Memiliki Gaji, Cindy Ingatkan Pemprov Bantu Para Pendeta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top