• Berita Terbaru

    August 10, 2020

    elnusanews/com , August 10, 2020

    Yanti Kumendong Lakukan Reses ke Dua di Tahun 2020 di Kelurahan Ranomut

    Manado, Elnusanews -- Anggota DPRD kota Manado, Yanti Kumondong, S.Pd gelar reses ke dua di tahun 2020 bertempat di Kelurahan Ranomut, Lingkungan V, Kecamatan Paal Dua, Senin (10/8/2020).

    Reses yang digelar dalam masa pandemi ini terasa berbeda, karena harus menerapkan social dan physical distancing.

    Begitupun pada sesi penyampaian aspirasi masyarakat, hanya dilakukan dalam bentuk tulisan, namun tetap akan diperjuangkan.

    Dalam resesnya, anggota Dewan dari partai NasDem ini, menyerap seluruh aspirasi dari masyatakat yang hadir pada saat itu, baik  melalui tulisan dan lisan.

    "Jadi untuk seluruh aspirasi bapak ibu akan selalu kami perjuangkan dan akan kami kawal," ujar Yanti Kumendong.

    Selanjutnya, Bunda Yanti sapaan akrab dari Anggota DPRD berparas cantik ini mengatakan bahwa, terkait pengadaan air bersih di wilayah Ranomut lingkungan V, akan menjadi priotitasnya.

    "Kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait, kami akan memperjuangkan dan memprioritaskan masalah air bersih ini untuk Kelurahan Ranomut Lingkungan IV, V, dan VI," tutur Bunda Yanti.

    Selain itu, Dirinya juga terus mengingatkan kepada Masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan yang selalu dihimbau oleh pemerintah kota Manado.

    "Untuk masyarakat yang ada di Kelurahan Ranomut terlebih khusus di lingkungan V harus paham dulu, saat ini kita telah memasuki era normal baru, jadi tetap utamakan protokol kesehatan seperti tetap gunakan masker, rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan tetap jaga jarak," tutupnya.

    Pada kesempatan yang sama, Yanti Kumendong Membagikan Bahan pokok untuk masyarakat yang hadir untuk sedikit meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini.

    Diketahui, Reses di Kelurahan Ranomut kecamatan Paal Dua ini Yanti Kumendong di dampingi oleh Camat Paal Dua yang di Wakili oleh Linda Mangindaan, SE, dan Krestina Amping, STP yang mewakili Lurah Ranomut. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yanti Kumendong Lakukan Reses ke Dua di Tahun 2020 di Kelurahan Ranomut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top