• Berita Terbaru

    March 05, 2021

    elnusanews/com , March 05, 2021

    Agustien Kambey Ingatkan Pemkot Manado Serius Tangani Masalah Banjir


    DEPROV,Elnusanews -- Personil Komisi III DPRD Sulut Agustien Kambey mengingatkan kepada pihak pemerintah Kecamatan dan Kelurahan terutama yang wilayahnya terkena banjir agar tidak menganggap remeh soal banjir.

    Hal ini dilontarkan politisi PDIP saat komisi III DPRD Sulut melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan BPJN, Balai Sungai, Pengembang SMA, pemerintah kelurahan Malendeng, dan perwakilan masyarakat dari Perum Welong Abadi, Jumat (5/03/21) siang.

    " Kepada para Camat dan Lurah saya mengingatkan bahwa ada masyarakat yang terdampak banjir. Sehingga diingatkan agar bencana yang sama tidak terulang lagi, maka jangan terkesan ada pembiaran terkait upaya penanggulangan," tukas Kambey.

    Legislator yang dikenal vokal menyuarakan aspirasi masyarakat ini juga meminta agar pemkot koordinasi dengan Pemerintah Provinsi sehingga ketika ada persoalan terkait bencana alam banjir langsung cepat direspon.

    " Wilayah yang terdampak banjir bukan Provinsi tetapi adalah wilayah Kota Manado, sehingga harus cepat," kata Kambey.

    Dalam upaya penanganan banjir di Wikayah Kota Manado, DPRD Sulut melalui Komisi III saat ini sedang beruoaya mencarinsolusi bagaimana mengatasi persoalan banjir di Wilayah Kota Manado. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Agustien Kambey Ingatkan Pemkot Manado Serius Tangani Masalah Banjir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top