• Berita Terbaru

    March 03, 2021

    elnusanews/com March 03, 2021

    Amir Liputo Ajak Warga Sulut Agar Tak Perlu Khawatir Untuk Divaksin

    DEPROV,Elnusanews -- Anggota DPRD sulut Amir liputo mengajak warga Sulawesi Utara (Sulut) tidak perlu takut untuk di vaksin covid-19.

    "Masyarakat ke depan tidak usah takut vaksin covid-19, ini bagian dari usaha pemerintah kita untuk melindungi rakyat dan berharap dengan ini kita segera kebal dengan covid19 dan berharap ini akan berakhir," kata Liputo, kepada wartawan, Selasa (2/03/21) kemarin.

    Politisi PKS ini yang saat itu melakukan penyuntikan vaksin juga mengatakan, sebagai anggota PKS sudah di instruksi langsung oleh DPP semua anggota DPR dari PKS bahkan kader PKS diwajibkan vaksin ini untuk membantu pemerintah dalam rangka mensosialisasikan vaksin aman dan halal dan demi mencegah penyebaran covid-19 dan demi kesehatan kita bersama.

    Legislator dapil Kota Manado itu berterima kasih kepada Pemprov yang telah memfasilitasi penyuntikan vaksin covid-19.

    "Untuk biaya vaksin memang bisa diupayakan sendiri namun menyangkut moral sebagai anggota DPRD harus memberikan contoh yang baik untuk masyarakat agar tidak perlu takut divaksin," tukasnya.

    Lanjut Liputo, saat divaksinasi tidak merasakan efek samping setelah di vaksin kurang lebih 20 menit tidak ada efek samping apapun bahkan saat penyuntikan berlangsung sudah tidak merasakan sakit.

    Liputo juga menyebutkan petugas vaksin sangat baik dalam melakukan pelayanan pasien.

    "Mereka menanyakan hal-hal kesehatan pribadi Apakah ada riwayat sakit darah tinggi atau penyakit penyakit lainnya kemudian diobservasi baru selanjutnya divaksin," tutupnya. (RaKa)

     


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Amir Liputo Ajak Warga Sulut Agar Tak Perlu Khawatir Untuk Divaksin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top