• Berita Terbaru

    March 01, 2021

    elnusanews/com March 01, 2021

    Bersyukur di Usia 63 Tahun, Wabup Robby Berbagi Kasih di Sejumlah Panti

    MINAHASA, Elnusanews - Mensyukuri perkenan Tuhan hingga hari ini, Senin 1/3/2021 boleh menginjak usia ke 63 Tahun, Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) berbagi kasih disejumlah panti yang ada di Kabupaten Minahasa.

    Wakil Bupati Robby saat mengunjungi dan berbagi kasih didampingi oleh isteri tercinta yakni Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong dan anak tercinta Sarah Malena Andrea Dondokambey.

    “Secara pribadi, saya bersyukur kepada Tuhan karena boleh ditambahkan lagi usia satu tahun. Ini berkat Tuhan yang luar biasa dan patut disyukuri kami Keluarga Dondokambey-Lengkong. Sebagai wujud syukur ini, kami berbagi kasih dengan mereka yang membutuhkan. Kiranya motivasi kami ini boleh memuliakan nama Tuhan,” ujar Wabup RD.

    Adapun sejumlah panti yang dikunjungi, yakni Panti Sosial Tresna Werdha Agape Kelurahan Wawalintouan fan Panti Sosial Tresna Werdha Ina Satu Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat, Panti Sosial Tresna Werdha Debora Kelurahan Taler Kecamatan Tondano Timur, Panti Sosial Tresna Werdha Pengasih Desa Leleko dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia Masawangan Desa Sendangan Kecamatan Remboken, serta Panti Sosial Disabilitas Victoria Desa Kalasey Dua Kecamatan Mandolang.


    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersyukur di Usia 63 Tahun, Wabup Robby Berbagi Kasih di Sejumlah Panti Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top