• Berita Terbaru

    March 01, 2021

    elnusanews/com March 01, 2021

    Pantau Penyaluran Vaksinasi, CNR : Masyarakat Tidak Perlu Ragu


    DEPROV,Elnusanews -- Penyaluran vaksinasi oleh pemerintah pusat melalui pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut dipastikan berjalan dengan baik.


    Hal ini sebagaimana diungkapkan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sulut Careigh N. Runtu kepada wartawan, Senin (1/02/21) sore.

    Menurut Careigh, Komisi IV DPRD Sulut sudah melaksanakan beberepa kali kunjungan kerja langsung dibeberapa kabupaten/kota dan semua berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

    "Sudah berjalan dengan baik, bahkan komisi IV sudah melaksanakan beberapa kali kunjungan langsung di kabupaten/kota terkait vaksinasi dan rata-rata untuk penyaluran tahap pertama kepada tenaga kerja kesehatan itu sudah dilaksanakan bahkan, ada beberapa kabupaten/ kota yang sudah melaksanakan tahapan vaksinasi sampai kepada masyarakat," kata Careigh.

    Bahkan kata Politisi Golkar Sulut ini juga, pihaknya dalam hal ini komisi IV tinggal memantau kondisi pasca divaksin.

    "jadi menurut kami itu penyaluran sudah baik tinggal tentu bagaimana komisi IV nanti melihat ataupun memantau ketika selesai menerima vaksin baik itu tenaga kerja kesehatan maupun masyarakat dampaknya seperti apa," tukasnya.

    Dirinya pula mengajak kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir untuk divaksin.

    "Kami selaku pimpinan komisi juga mengajak kepada masyarakat agar supaya tidak perlu ragu untuk menerima vaksin ini, karena vaksin ini sudah mendapatkan jaminan dari pemerintah Indonesia bahkan organisasi kesehatan dunia dalam hal ini WHO," kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pantau Penyaluran Vaksinasi, CNR : Masyarakat Tidak Perlu Ragu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top