• Berita Terbaru

    March 08, 2021

    elnusanews/com March 08, 2021

    Boy Tumiwa Ajak Masyarakat Tak Perlu Takut Divaksin

     


    DEPROV,Elnusanews -- Legislator Sulut Boy V.A. Tumiwa mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) agar menggunakan haknya untuk divaksin.

    Pernyataan ini disampaikan Tumiwa kepada wartawan, Senin (8/03/21) siang, seusai dirinya melakukan vaksinasi, di Kantor DPRD Sulut.

    Vaksinasi seperti ini adalah program dari pemerimtah atau program nasional, sehingga kita sebagai anggota DPRD selaku perwakilan dari masyarakat menghimbau agar mari kita gunakan hak kita untuk divaksinasi.

    Tidak perlu takut, karena tidak sakit karena justru pemerintah ingin buat agar masyarakat dapat memutus mata rantai penyebaran covid19. Jadi tidak perlu takut," kata Tumiwa.

    Menurut politisi PDIP ini, pengaruh vaksimasi terhadap para pejabat publik dalam hal ini sebagai anggota dewan sangat besar sehingga membantu tugas tugas kedewanan.

    "Saya pikir jika anggota DPRD sehat sehat semua maka dapat menjalankan tugas sebagai anghota DPRD. Pasti sangat membantu, namanya kesehatan pasti sangat membantu," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Boy Tumiwa Ajak Masyarakat Tak Perlu Takut Divaksin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top