• Berita Terbaru

    March 06, 2021

    elnusanews/com March 06, 2021

    Bupati ROR Lantik Maya Kainde Sebagai Kadishub

    MINAHASA, Elnusanews  – Bupati Minahasa Royke O. Roring melantik Maya Kainde sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa, Jumat 5/3/2021, bertempat di Benteng Moraya Tondano.

    Jalannya pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati tentang pengangkatan dan pemindahan Pegawai Negeri Sipil oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Minahasa Drs Moudy Leonhard Pangerapa MAP.

    Selanjutnya pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji oleh Bupati Minahasa Royke O. Roring yang disaksikan oleh  Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandow, SE, perwakilan Forkopimda dan para Assisten Sekdakab Minahasa.

    Usai melantik, Bupati ROR pada sambutanya mengatakan, jabatan adalah amanah pimpinan yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab. Dirinya meminta agar pejabat yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi. 

    “Selamat menjalankan tugas bagi yang baru dilantik. Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, loyalitas dan dedikasi merupakan harga yang tak bisa ditawar-tawar lagi,” kata Bupati. 

    Sementara, dalam pelantikan kali ini, ada 32 pejabat yang dilantik, terdiri dari 1 pejabat eselon II, 7 pejabat eselon III, dan 24 pejabat eselon IV.

    Berikut Nama nama yang dilantik:


    Diketahui, jabatan Kadis Perhubungan  sebelumnya dipimpin oleh Wenny Talumewo yang juga sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Minahasa setelah ditinggalkan oleh Hengky Kaunang yang telah memasuki purna bakti pada Senin 1/3.




    (Jonly bamz)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Lantik Maya Kainde Sebagai Kadishub Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top