• Berita Terbaru

    March 16, 2021

    elnusanews/com March 16, 2021

    Desa MOLUT Pentingkan Petani, Wullur Realisasi Jalan Produksi Pertanian di DD Tahap Satu

    MITRA, Elnusanews - Realisasi Dana Desa (DD)  Tahapa Satu, Pemerintah Desa Molompar Utara,  Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Mulai di realisasi Selasa 16/03/202, dengan anggaran keseluruhan DD Tahap Satu Rp 248.231.000.00.

    Hukum Tua Thomas Wullur menjelaskan kegiatan awal ini adalah Jalan produksi pertanian jadi prioritas awal pembangunan, tujuannya untuk meningkatkan hasil produksi pertanian. 

    "Dengan adanya usulan melalui musyawarah desa, untuk meningkatkan ekonomi petani melalui jalan produksi, maka kegiatan ini wajib kami realisasikan dan didahilukan karna ini dari masyarakat dan untuk masyarakat." jelas Wullur. 

    Wullur mengharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan ekonomi serta produksi petani dalam jangka panjangan. "Untuk pembangunan jenis talud ini dengan panjang 148 meter,  dengan rincian anggaran Rp 131.475.397.00." ungkapnya.

    (Mario)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desa MOLUT Pentingkan Petani, Wullur Realisasi Jalan Produksi Pertanian di DD Tahap Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top