• Berita Terbaru

    March 04, 2021

    elnusanews/com , March 04, 2021

    HKG PKK ke 49, Syannet akan Anjangsana ke Ibu Liliana Eman-Mokoginta

    TOMOHON,Elnusanews - Ketua TP-PKK Kota Tomohon ibu Syannet Senduk - Karundeng akan melakukan anjangsana dalam rangka memperingatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke 49.

    "Sesuai rencana yang ada hari ini, Kamis (4/3/2021) kami akan melakukan anjangsana ke kediaman mantan Ketua TP - PKK kota Tomohon, ibu Liliana Eman - Mokoginta," kata ibu Syannet kepada elnusanewa.com.

    Lanjutnya, selain silahturami ke ibu mantan ketua TP-PKK Tomohon, dirinya akan melakukan  anjangsana ke panti asuhan yang ada di kota Tomohon.

    "Panti asuhan sayap kasih di daerah Woloan menjadi salah satu sasaran kami dalam melakukan anjangsana," ungkap Syannet.

    Sembari mengatakan, dalam rangka memperingati HKG PKK ke 49, TP PKK Kota Tomohon juga akan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan keluarga yang lebih baik menuju Tomohon maju, berdaya saing dan hebat kedepan.

    "Karena peran serta keluarga sangat penting dalam mencerdaskan suatu bangsa, oleh karena itu gerakan PKK telah berupaya mengadakan gerakan pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang bertujuan mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju, dan mandiri," papar istri walikota kota Tomohon Caroll Senduk itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HKG PKK ke 49, Syannet akan Anjangsana ke Ibu Liliana Eman-Mokoginta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top