• Berita Terbaru

    March 04, 2021

    elnusanews/com , March 04, 2021

    Janji Politik CSWL Terealisasi, Ahli Waris Terima Santunan Duka

    TOMOHON,Elnusanews - Janji politik pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut terkait program bantuan santunan dana duka mulai terealisasi.


    Kamis (4/3/2021) Walikota Caroll Senduk dan Wawali Wenny Lumentut melayat ke rumah duka atas meninggalnya ibu Sartje Wawo pada keluarga Lengkong-Wawo. 


    Pada kesempatan itu, Pemkot Tomohon melalui Walikota Caroll Senduk menyerahkan santunan dana duka kepada ahli waris penerima keluarga yang berduka yakni bapak Philem Lengkong di Kelurahan Pinaras Lingkungan 1 Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon. Program santunan dana duka ini yang pertama diserahkan oleh pemerintahan CSWL, dalam rangka penjabaran program dan visi misi untuk Tomohon maju dan hebat.


    "Ini salah satu wujud kepedulian pemerintah kota Tomohon yang kami laksanakan melalui visi misi kami yang kami janjikan lalu kepada masyarakat bahwa akan diberikan dana duka sebesar 5 juta," kata Walikota Caroll Senduk.


    Senada dengan Walikota, Wawali Kota Wenny Lumentut mengatakan santunan duka ini merupakan yang pertama.


    "Dana duka  mulai berlaku tanggal 1 Maret kejadian yang pertama. Ini salah satu bukti kami kerja serius untuk masyarakat kota Tomohon memenuhi semua program unggulan yang kami janjikan kepada masyarakat," tandas WL sapaan akrabnya.


    Diketahui, Ahli waris penerima santunan duka dari Pemkot Tomohon itu berupa uang 5 juta, Akte Kematian, KTP ahli Waris serta Kartu Keluarga.

    Turut menyaksikan dapam penyerahan santunan duka yaitu, Wakil Ketua DPRD Tomohon, Johny Runtuwene, Ketua Fraksi PDIP Kota Tomohon Noldie Lengkong, Kapolres Tomohon AKPB Bambang A. Gatot, Camat Tomohon Selatan Stenly Mokorimban serta Perangkat Kelurahan Pinaras.


    (ROKER)


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Janji Politik CSWL Terealisasi, Ahli Waris Terima Santunan Duka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top