• Berita Terbaru

    March 02, 2021

    elnusanews/com , March 02, 2021

    Jangan Ada Bisikan Sana Sini, Tegas CSWL "Kami Tidak Suka"

    TOMOHON,Elnusanews - Kepada seluruh ASN lingkup Pemkot Tomohon diharapkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarkat Kota Tomohon.


    Hal ini ditegaskan Walikota Tomohon Caroll Senduk, Senin (1/3/2021) saat memberikan arahan pada rapat kerja perdana bersama dengan kepala perangkat daerah di jajaran Pemkot Tomohon.


    "Pelayanan kepada masyarakat itu paling utama. Itu harapan kami di  kota Tomohon. Karena Tomohon ini perlu perubahan. Mulai dari diri kita sendiri, ada banyak hal yang harus torang buat sesuai janji pada kampanye waktu lalu," tegasnya.


    Lanjut Caroll, sampai saat ini dari pengamatan dirinya bahwa soal koordinasi dari setiap SKPD masih belum maksimal. 


    "Jadi, saya berharap semua SKPD agar saling berkoordinasi. Dan perkuat pelayanan kepada masyarakat. Tolong perhatikan baik-baik," harap Walikota Caroll Senduk.


    Ditegaskan Caroll lagi kepada seluruh perangkat daerah bahwa dirinya bersama wakil walikota Wenny Lumentut tidak suka dengan adanya bisikan - bisikan sana sini yang menjelekkan kami berdua.


    "Saya tegaskan lagi jangan sampai ada " ba bise pakita lain, babise pa pak Wenny lain. Saya dan pak Wenny ditugaskan pak Gubernur Olly untuk membangun Kota Tomohon dalam kebersamaan sampai dengan akhir masa jabatan," tandas Walikota  pilihan rakyat Tomohon itu.


    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jangan Ada Bisikan Sana Sini, Tegas CSWL "Kami Tidak Suka" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top