• Berita Terbaru

    March 02, 2021

    elnusanews/com , March 02, 2021

    Pj Sekkot Ringkuangan Seriusi Masalah Aset, Double Catat dan Piutang Pajak

     

    TOMOHON,Elnusanews - Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi ikut dalam rapat pembahasan permasalahan aset dengan pihak ke 3, aset pemekaran, double catat dan penagihan piutang pajak yang dilakukan secara virtual, dilaksanakan di Command Center Pemerintah Kota Tomohon, selasa (2/3/2021).


    Ringkuangan mengatakan Pemerintah Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan, mendukung penuh berbagai program yang ada terlebih kaitan dengan upaya-upaya dalam menangani berbagai permasalahan seperti aset dengan pihak ke 3, aset pemekaran, double catat dan penagihan piutang pajak, sehingga kedepannya tidak ada permasalahan-permasalahan. Hal ini dilakukan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama.


    Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Kota Jeane Bolang SH MH, Kaban Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Drs Gerardus Mogi, Kadis Perkim Hengkie Supit SIP bersama unsur terkait lainnya.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Sekkot Ringkuangan Seriusi Masalah Aset, Double Catat dan Piutang Pajak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top