• Berita Terbaru

    March 05, 2021

    elnusanews/com , March 05, 2021

    Peringati HKG PKK ke 49, Syannet-Ellen Gelar Baksos di Panti Asuhan

    TOMOHON,Elnusanews - Ketua TP-PKK Kota Tomohon ibu Syannet Senduk - Karundeng dan Wakil Ketua TP - PKK , Ellen Lumentut - Sangi  melakukan anjangsana ke panti asuhan dalam rangka memperingatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke 49.


    Panti Asuhan Sayap Kasih Kelurahan Woloan Tiga Kecamatan Tomohon Barat tersebut salah tempat penyaluran bantuan sosial dari TP PKK kota Tomohon Kamis (04/03/2021).


    Kehadiran Ibu Syanet dan Ibu Ellen disambut hangat pengurus dan warga PA Sayap Kasih.


    Suka cita kunjungan inipun dirangkai dengan doa yang dibawakan langsung Ibu Syanet sebagai Ketua TP PKK Kota Tomohon.


    Dalam sambutan, Ibu Syanet optimis TP PKK Kota Tomohon akan terus bergerak membangun keluarga sehat, sejahtera, maju dan mandiri di Kota Tomohon.


    “Karena peran serta keluarga sangat penting dalam mencerdaskan suatu bangsa, oleh karena itu gerakan PKK telah berupaya mengadakan gerakan pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang bertujuan mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju, dan mandiri,” ungkap Ibu Syanet.


    Camat Tomohon Barat Jhon Igir SP.d MPd mengaku sangat bersyukur boleh mendapat kunjungan Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK di wilayahnya.


    Ia berharap, Ibu Syanet dan Ibu Ellen tetap di berikan kekuatan dan didoakan masyarakat agar tugas pelayanan di masyarakat berjalan sukses dan lancar. 


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati HKG PKK ke 49, Syannet-Ellen Gelar Baksos di Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top