• Berita Terbaru

    March 04, 2021

    elnusanews/com , March 04, 2021

    Serah Terima Ketua TP-PKK Tomohon, dari Ibu Liliana kepada Ibu Syannet

    TOMOHON,Elnusanews - Tim Penggerak PKK Kota Tomohon melakukan serah terima kepengurusan dari pengurus lama Ny.Liliana Eman-Mokoginta kepada Ny drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng yang dilaksanakan di rumah Keluarga Eman-Mokoginta.

    Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK yang baru mengatakan sebagaimana banyak program yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan lama melalui ketua harian  melalui program pemerintah Provinsi maupun Program Pemerintah Kota itu semua juga yang akan kami jalankan, begitu juga program-progam inovasi yang dilaksanakan kedepan.

    Dalam kepengurusan baru secara langsung ibu Liliana Eman-Mokoginta akan menjadi penasehat dalam stukruktur Tim Penggerak PKK Kota Tomohon. Kami akan banyak belajar karena masih banyak yang belum diketahui. 

    Diharapkan kedepan PKK di Kota Tomohon akan lebih maju lagi untuk itu kami mohon topangan doa, doa restu dari semua yang hadir supaya program-program PKK ini benar-benar menyentuh keluarga-keluarga yang ada di Kota Tomohon supaya keluarga-keluarga di Kota Tomohon semakin sejahtera.

    Dalam kesempatan ini ijinkan kami untuk menyerahkan bingkisan  dan cindera mata karena mengabdi sebagai ketua selama du periode tim penggerak PKK jangan di lihat bentuk diberikan tapi yang dari ketulusan kami memberi cindera mata ini.

    Cindera mata diserahkan langsung ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon yang baru. 

    Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. 

    Kegiatan ini dihadiri Ketua harian yang lama Dra. Tuusje K Kaunang dan dihadiri Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny, Eleonora Lumentut-Sangi. 


    Mewakili Pemerintah Kota Tomohon Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Kota Tomohon dr. John Lumopa yang mengikuti kegiatan ini.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serah Terima Ketua TP-PKK Tomohon, dari Ibu Liliana kepada Ibu Syannet Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top