• Berita Terbaru

    March 12, 2021

    elnusanews/com , March 12, 2021

    Tegas! WL Minta Satpol PP Tertibkan Siswa Berkeliaran

    TOMOHON,Elnusanews - Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE memberikan arahan dalam rapat dengan pimpinan yayasan penyelenggara pendidikan di Kota Tomohon yang dilaksanakan di ruang rapat Dinas Pendidikan, Jumat 12 Maret 202.

    Dalam kegiatan ini Wakil Walikota mengatakan bahwa sebenarnya saya cuma keliling, tapi tugas saya selaku wakil walikota yaitu pengawasan. Hal itulah yang selalu akan saya jalani.

    "Tomohon merupakan kota pendidikan, tahun 70-an banyak orang suka sekolah di Tomohon, tetapi saat ini banyak anak sekolah di jam-jam sekolah hanya nongkrong di rumah kopi isap rokok dll. Oleh karena itu, Tolong diingatkan kepada orang tua siswa, bagi siswa yang akan melanggar akan di tindak melalui Polisi Pamong Praja," kata WL.

    Lanjutnya, Tomohon sebagai kota pendidikan mari kita tingkatkan kesejahteraan dari para guru. Mari kita jaga dan pelihara sarana dan prasarana penunjang pendidikan seperti gedung-gedung sekolah, alat-alat peraga dalam proses pembelajaran serta pelihara kebersihan dan keindahan sekolah. Begitujuga dengan kualitas pendidikan.

    "Mari kita kembalikan citra Kota Tomohon sebagai kota pendidikan seperti dahulu," imbuhnya.

    Dalam kegiatan ini diikuti Wakil Walikota membaur bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Tomohon DR Juliana D Karwur, M. Kes, M.Si dengan para Kepala Bidang.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tegas! WL Minta Satpol PP Tertibkan Siswa Berkeliaran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top