• Berita Terbaru

    March 12, 2021

    elnusanews/com , March 12, 2021

    Berbandrol 19,5 M, Proyek Pembangunan Anjungan Sulut di TMII Diminta Segera Ditender

    SULUT,Elnusanews - Kepada Dinas PU-PR Sulut, Bidang Cipta Karya dan Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Sulut diminta untuk segera percepat proses tender proyek pembangunan Anjungan Sulut di TMII Jakarta.

    Hal ini ditegaskan Edwin Silangen saat memimpin rapat terbuka dengan sejumlah kepala perangkat daerah, Jumat (12/3/2021).

    Sekdaprov Sulut Edwin Silangen Saat Pimpin Rapat Terbuka Bersama Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemprov Sulut.

    "Sesuai instruksi dari pak Gubernur Olly agar proses tender proyek pembangunan Anjungan Sulut di TMII untuk segera dilelang. Dinas PU-PR dan Biro PBJ Setdaprov Sulut untuk segera menindaklanjuti hal ini sesuai instruksi pimpinan," tegas Silangen.


    Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Daerah Sulut Adolf Tamengkel melalui Kepala Bidang Cipta Karya Hengky Menumpil mengatakan menindaklanjuti arahan tersebut dirinya siap menjalankan tugas sesuai arahan pimpinan.


    Kata Hengky Manumpil Terkait proyek pembangunan Anjungan Sulut di TMII tahun 2021 saat ini masih dalam proses tender di Biro PBJ.


    "Proyek tahap III pembangunan Anjungan Sulut di TMII ini berbandrol Rp 19,5 Miliar. Dan diperkirakan akan memakan waktu kerja selama 7 hingga 8 bulan kedepan untuk pengerjaan bisa selesai. Mudah - mudahan akhir bulan April itu, lelang dan penandatanganan kontrak  tuntas dan pemenangnya sudah ada. Mudah - mudahan tidak ada hambatan dan berjalan normal sesuai harapan pimpinan yakni Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw," tandas Kabid Cipta Karya Dinas PUPRD Sulut Hengky Manumpil itu.


    (ROKER)







    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berbandrol 19,5 M, Proyek Pembangunan Anjungan Sulut di TMII Diminta Segera Ditender Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top