• Berita Terbaru

    March 17, 2021

    elnusanews/com , March 17, 2021

    Walikota Tomohon Imbau ASN Gunakan Medsos secara Positif dan Bijak

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J. A Senduk, SH mengingatkan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak agar senantiasa bijaksana dalam memanfaatkan atau menggunakan media sosial.

    Karena sebagai bagian dari unsur Aparatur Pemerintah kita harus mampu menjaga wibawa dan kredibilitas Pemerintah Kota Tomohon.

    Kita pun harus mengingat bahwa negara kita memiliki undang-undang yang mengatur tentang informasi dan transaksi Elektronik.

    Oleh sebab itu gunakan media sosial dengan baik sehingga kita tidak terjebak dalam permasalahan hukum.

    Karena kami akan melakukan pemantauan dan pengawasan secara intens terhadap media sosial dari seluruh ASN dan Tenaga Kontrak dan apabila ditemukan pelanggaran sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan, akan dikenai sanksi hukum dan sanksi pelanggaran disiplin.

    Saya berharap kita sebagai ASN dan Nakon dapat Menghindari tindakan tercela sambil menjadi teladan dan corong untuk menyampaikan informasi ini kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon sehingga masyarakat dapat memahami dan menggunakan media sosial sesuai koridor yang benar serta bermanfaat.

    Demikian penegasan Walikota tentang pemanfaatan media sosial yang wajib kita ikuti untuk kebaikan kita bersama.

    Penegasan ini disampaikan Walikota saat membawakan sambutan pada Apel Korpri Perdana beliau semenjak di lantik sebagai Walikota Tomohon.

    Kegiatan ini dilaksanakan Rabu, 17 Maret 2021 di stadion Babe Palar yang dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si., Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, serta Para ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Tomohon Imbau ASN Gunakan Medsos secara Positif dan Bijak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top