• Berita Terbaru

    January 06, 2022

    elnusanews/com January 06, 2022

    Royke Tangkudung Pimpin PTMSI Kota Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Royke Tangkudung dipercaya memimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) kota Bitung massa bakti 2022-2026.

    Pada musyawara kota (Muskot) di selenggarakan di Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Kamis (6/1/2022), 8 Kecamatan yang hadir secara aklamasi memilih Royke Tangkudung sebagai Ketua  PTMSI kota Bitung.

    Muskot yang berlangsung sore tadi sekira Pukul 17:00 Wita dihadiri sekaligus dibuka oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Sulut di wakili oleh Hanny Tuerah dalam sambutannya mengatakan, salam dari ketua umum PTMSI Sulawesi Utara (Andrei Angouw) yang pada saat ini tidak bisa hadir dalam muskot kali ini.

    "Harapan kami, pengurus PTMSI kota Bitung yang baru mampu bekerja sama dengan baik, harapannya mempersiapkan atlet yang berpertasi guna mengharumkan nama Sulawesi Utara terlebih kota Bitung,"katanya.

    Lanjutnya, berharap pengurus kota Bitung berkomitmen, membuktikan dan memajukan PTMSI.

    "Kami sangat yakin dan percaya ketua terpilih orang tepat mengembangkan olahraga tenis meja kedepan bisa berkompetisi di tingkat nosional bahkan internosional membangun kejayaan tenis meja di kota Bitung,"pesanya.

    Sementara, Wakil Ketua KONI Kota Bitung Masri Kereh mengungkapkan hal yang sama pertama-tama kami pengurus KONI Bitung menyampaikan permohonan maaf Ketua KONI Kota Bitung Bapak Ir Maurits Mantiri dan Ketua Harian KONI Kota Bitung Hj Abdul Gani tidak bersama-sama dalam musyawara kota kali ini.

    Namun menurut, Kereh Ketua Umum dan Harian menugaskan kami menyampaikan beberapa poin-poin penting yang perlu disampaikan dalam Muskot.

    "Pertama cabang olahraga tenis meja ini adalah aset berharga yang boleh membawa nama baik kota Bitung kedepan,"katanya.

    Harapan kami pengurus KONI Kota Bitung agar cabang olahraga tenis meja senantiasa mendulang prestasi sebanyak-banyaknya untuk Kota Bitung.

    "Oleh sebab itu sekali lagi kami berpesan kepada pengurus yang baru dapat memberi yang terbaik bagi cabang olahraga tenis meja di Kota Bitung,"harapnya.

    Sementara itu, ditempat yang sama Ketua terpilih PTMSI Kota Bitung Royke Tangkudung dalam sambutannya mengungkapkan suksesnya pelaksanaan Muskot PTMSI Kota Bitung ini merupakan hasil kerja kita bersama terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya menjadi ketua PTMSI Kota Bitung.

    "Bersyukur hal ini adalah amanat yang harus dilaksanakan,"tegas Royke.

    Menurut mantan anggota Dewan DPRD Provinsi Sulut kedepan harus lebih baik lagi dari yang terbaik dan di pengurusan yang baru nantinya benar-benar bisa bekerjasama menciptakan atlet tenis meja di kota Bitung.

    "Intinya target kedepan pembinan atlet serta menyiapkan fasilitas, nah hal tersebut harus bekerja sama mendukung penuh memajukan olahraga tenis meja menjuarai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) menjadi juara umum,"singkat Royke disambut tepuk tanggan peserta Muskot.

    Turut hadir dalam Muskot,  Kepala Dinas Dispora Kota Bitung diwakili Kepala Bidang Prestasi Muslih Antameng, staf khusus walikota Bitung Tonny Yunus serta Panitia Penyelenggara Harry Mengempis, Masyur Lakoro, Terry Pandoh, Jefry Inaku dan sejumlah peserta muskot. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Royke Tangkudung Pimpin PTMSI Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top