• Berita Terbaru

    June 01, 2022

    elnusanews/com , June 01, 2022

    Kenakan Pakaian Adat, Walikota Caroll Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Lewat Virtual



    TOMOHON,Elnusanews - Dengan mengenakan pakaian adat, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H, mengikuti Upacara Bendera dalam rangka peringatan hari lahir Pancasila ke-77 tahun 2022 secara daring bertempat di Kediaman Walikota Tomohon, Rabu, (1/6/2022)  dan secara luring yang  dipusatkan di Lapangan Pancasila, Ende NTT. 



    Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari lahir Pacasila ke 77 tahun 2022.


    Pada kesempatan itu juga turut mendengarkan penuturan dari Presiden RI ke-5 Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). 


    "Pancasila adalah identitas bangsa kita, ideologi satu-satunya bangsa Indonesia. Merdeka," kata Walikota Caroll Senduk itu.


    Upacara diikuti juga oleh para pejabat, Asisten, Staf Ahli, Kadis, Kaban, Camat dan Kabag di lingkup Pemeritah Kota Tomohon.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kenakan Pakaian Adat, Walikota Caroll Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Lewat Virtual Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top