• Berita Terbaru

    June 01, 2022

    elnusanews/com , June 01, 2022

    Mengukir Sejarah, JG-KWL Gelar Kegiatan Hampir Sebulan Penuh


    MINUT, Elnusanews-- Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Mengadakan Kegiatan hampir menyentuh sebula, Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung bakal mengukir sejarah baru di Tanah Tonse ini.

    Dengan bangga JG-KWL mempersembahkan Pekan Rakyat Minahasa Utara (PRMU). Tak tanggung-tanggung kegiatan ini akan dimulai hari, Rabu 1 Juni hingga Minggu 19 Juni 2022, dengan tema “Dari Rakyat Untuk Rakyat”.


    Kegiatan ini bertujuan mendukung Likupang sebagai Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) yang di helat di JG Center.


    “Kegiatannya dibuka hari ini, silahkan masyarakat Sulut khususnya Minut datang untuk menikmati berbagai hiburan yang disajikan,” tutur Reza Atmaja salah satu pelaksana kegiatan.


    Reza menjelaskan, kegiatan yang disuguhkan ada berbagai lomba untuk masyarakat sesuai dengan tema. Jadi semua ada disini baik itu lomba maupun wahana bermain.


    “Lombanya sifatnya tidak profesional, mulai dari Festival Musik, Kolintang, Masamper, DJ biar masyarakat bisa turut serta,” terang Reza.

    Selain berbagai lomba yang memanjakan masyarakat, juga ada pameran UMKM dari perwakilan tiap kecamatan yang bakal mengisi 50 stand yang disiapkan.


    “UMKM ini akan memamerkan setiap produk unggulan yang ada di masing-masing wilayah kepada masyarakat. Jadi sekali lagi mari sama-sama kita nikmati Pekan Rakyat Minahasa Utara ini,” ajak Reza. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengukir Sejarah, JG-KWL Gelar Kegiatan Hampir Sebulan Penuh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top