• Berita Terbaru

    June 13, 2022

    elnusanews/com , June 13, 2022

    Pnt Caroll Senduk Sampaikan Selamat HUT ke 191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM



    SULUT,Elnusanews - Walikota Tomohon Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon Pnt. drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah Agung HUT Ke- 191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM.

    Ibadah Agung ini dipimpin oleh Khadim Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina.

    Dilaksanakan di Lapangan KONI Sario Manado yang dihadiri oleh seluruh Pendeta, Guru Agama dan Pelayan Khusus Se- Sinode GMIM.

    Pnt. Caroll Senduk, S.H, menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Ke- 191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM.

    "Semoga dengan bertambahnya usia ke- 191 ini Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen di Wilayah Sinode GMIM akan terus berkembang dan semakin maju serta momentum ini dijadikan motivasi dalam meneruskan Pendidikan Kristen," tutur Penatua Caroll Senduk.

    Puji Tuhan boleh beribadah bersama dalam perayaan HUT Pekabaran Injil di Tanah Minahasa yang ke-191. "Torang doakan dan terus mengabarkan injil Keselamatan Yesus Kristus kepada semua suku bangsa sesuai Firman Tuhan dalam injil Matius 28,"tuturnya.

    Hadir juga Gubernur Sulawesi Utara selaku Ketua Majelis Pekerja Harian PGI Olly Dondokambey, S.E., Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang juga Wakil Ketua BPMS GMIM Drs. Steven Kandouw, Perwakilan Forkopimda Sulawesi Utara, Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado, Walikota Bitung, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Bupati Minahasa Utara, Wakil Bupati Minahasa, dan Bupati Minahasa Tenggara dan Jajaran BPMS GMIM.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pnt Caroll Senduk Sampaikan Selamat HUT ke 191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top