• Berita Terbaru

    June 09, 2022

    elnusanews/com June 09, 2022

    Selamat Mengikuti Munas VII bagi Perkumpulan Doa Naomi Sulawesi Utara di Kota Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Olga Maria Karinda MKes menghadiri kegiatan Musyawarah Nasional VII Perkumpulan Doa Naomi yang bertempat di Rumah dinas Walikota Tomohon, Kamis 9 Juni 2022.


    Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Marsyelin Izaak - Hoke MTh.


    Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Olga Maria Karinda MKes, mengatakan sungguh mengapresiasi dan bersyukur, karena esksitensi perkumpulan Doa Naomi ini, yang secara tidak kasat mata, sudah membangun Bangsa, Daerah, Jemaat dan Keluarga dengan kekuatan Doa. 


    "Marilah kita saling menguatkan dan saling menopang untuk keutuhan dan kesejahteraan serta kemuliaan Tuhan.

    Atas nama pemerintah Kota Tomohon  mengucapkan selamat melaksanakan dan mengikuti Musyawarah Nasional VII bagi Perkumpulan Doa Naomi Sulawesi Utara di Kota Tomohon ini," ungkapnya.


    Turut hadir dalam kegiatan ini mewakili Gubernur Sulawesi Utara Ir Freidy Kaligis MAP, Waka Polres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand'Arc Senduk - Karundeng, Pengurus serta anggota Perkumpulan Doa Naomi, Panitia pelaksana Munas VII.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selamat Mengikuti Munas VII bagi Perkumpulan Doa Naomi Sulawesi Utara di Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top