• Berita Terbaru

    June 09, 2022

    elnusanews/com June 09, 2022

    Apresiasi Pj. Bupati Tamuntuan Kepada DPRD Sangihe


    SANGIHE, Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Sangihe mendapat apresiasi dari Pj. Bupati Rinny S. Tamuntuan atas kemitraan yang terbangun selama ini.

    Hal itu diungkap Bupati pada rapat paripurna DPRD dengan agenda penyampaian catatan stategis laporan hasil reses masa persidangan II tahun sidang 2021-2022, di kantor DPRD Sangihe, Kamis, (09/06/2022) di gedung DPRD Sangihe.

    Apresiasi Tamuntuan disampaikan dihadapan anggota DPRD atas segala capaian dan kemitraan antara lembaga legislatif dan eksekutif yang terbangun dengan sangat baik dalam membangun kabupaten Sangihe.

    "Betapa pentingnya sinergitas antara pemerintah dan dewan dalam membangun daerah ini, kami menyampaikan apresiasi atas kemitraan yang terbangun selama ini" ucap Tamuntuan, Tamuntuan juga berharap komitmen bersama antara pemerintah dan DPDR akan berkesinambungan demi mengupayakan kesejahteraan masyarakat Sangihe dan mengedepankan kepentingan rakyat.

    Juga kata Tamuntuan, DPRD dengan agenda reses mendengarkan langsung dan menerima masukan, saran bahkan aspirasi masyarakat adalah untuk kepentingan rakayat yang kemudian di sampaikan kepeda pemerintah.

    "Reses yang dilakukan Dewan sebagai bentuk komitmen untuk mendengar menerima aspirasi dari masyarakat sehingga setiap masalah yang ditemui ditengah masyarakat akan dicarikan solusi bersama semua demi kepentingan rakyat" tambah Tamuntuan.

    Ketua DPRD Sangihe Josephus Kakondo, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini kepada Pj. Bupati Tamuntuan yang telah hadir dalam sidang paripurna, "Upaya membangun komitmen bersama antara pemerintah dan DPRD harus dikedepankan sehingga arah kebijakan di daerah akan searah membangun Sangihe lebih maju dan sejahtera" tutup Kakondo.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apresiasi Pj. Bupati Tamuntuan Kepada DPRD Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top