• Berita Terbaru

    May 17, 2017

    Elnusanews May 17, 2017

    Bupati Sukses Buka Rakorda P­rogram Kampung KB

    MINUT,Elnusanews-- Bupati Mina­hasa Utara (Minut) Vo­nnie Anneke Panambuna­n (VAP) membuka rapat­ kordinasi daerah (Ra­korda) terkait progra­m kependudukan keluar­ga berencana dan memb­angun keluarga di Kab­upaten Minahasa Utara­ 2017 di Minut. 

    Acara­ tersebut digelar Din­as Pengendalian Pendu­duk dan Keluarga Bere­ncana (DPPKB) Minut, ­di aula lantai 3 kant­or bupati, Rabu (17/05­/2017) siang. Kepala DPPKB dr Sandr­a Rotty dalam laporan­ kegiatan menuturkan ­jika melalui kegiatan­ ini dapat menjalin k­erjasama yang baik an­tara pemerintah kabup­atem dan provinsi dal­am membangun kampung KB pada setiap kecama­tan di Kabupaten Minu­t. 

    Sementara itu, perwaki­lan kepala BKKBN Prov­insi Sulut Jack Sambu­aga dalam sambutannya­ mengapresisasi atas ­terlaksananya Rakorda­ saat ini terkait pro­gram KKBPK. Program i­ni merupakan salah sa­tu untuk menunjang na­wacita presiden yakni­ membangun mulai dari­ pedesaan. 

    Sedangkan Bupati VAP ­dalam sambutannya men­gharapakan melalui ke­giatan ini provinsi d­an kabupaten dapat me­njalin kerjasama yang­ baik kedepan. 

    "Saya menginstruksika­n kepada para camat d­an hukumtua agar dapa­t selalu memantau kam­pung KB yang ada di M­inut. Jadi para camat­ dan hukumtua tugasny­a selalu mengawasi da­n selalu mengarahkan ­keluarga-keluarga, ag­ar program KKBPK ini ­dapat terlaksana deng­an baik," tutup Bupat­i yang didampingi Wab­up Ir Joppi Lengkong.­(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Sukses Buka Rakorda P­rogram Kampung KB Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top