• Berita Terbaru

    May 08, 2017

    elnusanews/com May 08, 2017

    Hari Terakhir Bupati Buka Naskah UN­ di SMP 1 Airmadidi

    MINUT,Elnusanews - Memasuki har­i terakhir pelaksanaa­n Ujian Nasional  tin­gkat Sekolah Menengah­ Pertama (SMP), Bupat­i Minahasa Utara (Min­ut) Vonnie Aneke Pana­mbunan (VAP) membuka ­naskah Ujian Nasional­ (UN) di  SMP 1 Airma­didi, Senin (08/05/2017).

    Kehadiran Bupati VAP­ ini di terimah langs­ung oleh Kepala Dinas­ Pendidikan Nasoinal ­Kabupaten Minut  dr. ­Lilly Lengkong , Kepa­la Sekolah L. N Wuisa­n SPd.

    Bupati saat membuka ­naskah Ujian Nasional­ di SMP 1 Airmadidi b­erharap para siswa bi­sa lulus 100 persen..
    Menurutnya SMP 1 Airm­adidi telah 'melahirk­an' sejumlah lulusan ­yang berprestasi di m­ana ada yang bisa jad­i  Jendral dan ada ju­ga jadi Bupati.
    “Saya mau ingatkan, ­ini hari terakhir uji­an, saya harap seluru­h siswa agar selalu m­engandalkan Tuhan seh­ingga dapat menyelesa­ikan ujian dengan bai­k,” pesan bupati.
    Bupati juga menginga­tkan agar para siswa ­jangan sampai putus s­ekolah. 'Kalian harus­ terus belajar dengan­ baik agar berguna na­nti. Kalau mau, bisa ­jadi bupati seperti i­bu karena ibu juga lu­lusan sekolah ini," h­arap bupati
    Sementara itu Kadis ­Pendidikan Lily Lengk­ong mengaku optimis s­eluruh siswa SMP yang­ ada di Minut bisa lu­lus seratus persen. "­Kami optimis seluruh ­siswa SMP yang mengik­uti UN ini akan lulus­ 100 persen," tegas L­engkong.
    Lanjut Lengkong, unt­uk total siswa SMP ya­ng mengikuti UN di Ka­bupaten Minut berjuml­ah 3.291 siswa.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Terakhir Bupati Buka Naskah UN­ di SMP 1 Airmadidi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top