• Berita Terbaru

    May 09, 2017

    elnusanews/com May 09, 2017

    Sekot Bitung Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Lalulintas

    BITUNG,Elnusanews - Bertempat di Polresta Kota Bitung Sekretris Kota Bitung Audy Pangemanan menghadiri acara Operasi Kepolisian Terpusat "patuh samrat" Senin (9/5/2017) kemarin.

    Dalam sambutanya Kapolres Kota Bitung AKBP Philemon Ginting menyampaikan bahwa untuk mencapai tujuan sasaran yag telah di tetapkan operasi Patuh Samrat.


    " Maka operasi ini dilaksanakan harus mengutamakan tindakan represif berupa penegakan hukum penilangan yang terukur bagi pelanggar lalu lintas tanpa mengesampingkan kegiatan preemtif dan preventif," kata Ginting

    Seraya menambahkan menciptakan kondisi aman dan tertib di masyarakat dan berlalu lintas.


    "Serta dilakukan dengan tindakan kepolisian yang humanis dengan mengedepankan 3s (senyum  salam sapa) ," tamba Ginting berpangkat dua melati dipundaknya.

    Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan yang hadir mewakili pemerintah Kota Bitung menyampaikan bahwa dengan adanya operasi ini seluruh warga masyarakat Kota Bitung diajak untuk lebih meningkatkan kesadaran berlalu lintas demi terciptanya masyarakat Bitung Hebat yang patuh berlalulintas.

    "Melalui penyelengaraan operasi patuh ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas,menurunnya angka kecelakaan lalu lintas dan mampu menekan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, serta berkurangnya titik kemacetan di Kota Bitung ," tutur Pangemanan. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekot Bitung Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Lalulintas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top