• Berita Terbaru

    March 04, 2019

    elnusanews/com , March 04, 2019

    Walikota GSVL Tanda Tangan MoU Dengan PT SMI, dan Penyerahan Sertifikat Tanah Oleh BPN Kota Manado


    MANADO, Elnusanews – Walikota Manado GS Vicky Lumentut memimpin langsung Apel ASN diawal bulan Maret yang sekaligus dirangkaikan dengan menandatangani Perjanjian Pembiayaan Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado Antara Pemerintah Kota Manado dan PT Sarana Multi Infrakstruktur (SMI) Persero, Senin (4/3) pagi hari. Dalam apel tersebut, pihak BPN Kota Manado juga menyerahan sertifikat Tanah RSUD yang diserahkan langsung kepada pemerintah Kota Manado.
    Dalam kesempatan itu, Walikota Manado Vicky Lumentut mengucapkan banyak terimakasih kepada PT SMI. Dimana boleh melakukan kerja sama dalam memberikan pinjaman untuk pembiayan pembangunan RSUD dan pembangunan pasar rakyat yang ada di Kota Manado.

    “Tentu hal ini sudah melalui proses dari bawah, bersama DPRD telah dibahas dan disetujui terkait dengan kerja sama Pembiayaan kegiatan pembangunan di Kota Manado yang tujuannya mensejahterakan, dan memberikan pelayanan prima bagi warga Kota Manado. Baik dalam bidang kesehatan ataupun sarana publik lainnya,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

    Usai tanda tangan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata. Turut hadir dari perwakilan PT SMI, Direktur Pembiayaan dan Inverstasi Edwin Syahruzad, Sekretaris Daerah Micler CS Lakat, Kepala Dinas/Badan, Para Kabag Setda Kota Manado, Camat/Lurah se-Kota Manado, Tokoh Agama dan Undangan.

    (chr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota GSVL Tanda Tangan MoU Dengan PT SMI, dan Penyerahan Sertifikat Tanah Oleh BPN Kota Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top