• Berita Terbaru

    February 06, 2020

    elnusanews/com February 06, 2020

    Wabup RD paparkan rencana gelaran Festival Danau Tondano 2020

    MINAHASA, Elnusanews - Festifal Danau Tondano (FDT) tahun ini akan digelar lebih menarik dan brand-nya akan lebih ditingkatkan lagi, sehingga bisa mendatangkan wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara. 

    Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD), saat melakukan kunjungan kerja di Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenpar Ekraf), Jumat (6/2/2020). RD menjelaskan, kedatangan dirinya di Kemenpar Ekraf bermaksud untuk memaparkan sekaligus berkonsultasi dan meminta saran terkait FDT tersebut. 

    "Kami datang untuk mengkonsultasikan mengenai Festifal Danau Tondano 2020, agar pelaksanaannya nanti bisa lebih maksimal," imbuhnya. 

    Kedatangan RD di Kemenpar Ekraf disambut Staf Ahli Bidang Pengembangan Usaha Kemenpar Ekraf Dadang Rizki Ratman. 

    "Agar makin diminati, harus ada ivent yang bagus yang dilaksanakan, dan beri peluang kepada masyarakat untuk membuka usaha-usaha yang menunjang pariwisata, seperti kolam renang, kuliner, kerajinan tangan," kata Dadang. 

    Ikut mendampingi Wabup RD, Wakil Ketua Tim Pemggerak PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Teddy Sumual, Kepala Bidang SDA Bobby Masengi, Kepala Bidang Pariwisata Disbudpar Diane Najoan, Kepala Bidang Promosi Pffifner Parengkuan, serta Kepala Seksi Penyuluhan Wisata Meidy Sambuaga. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup RD paparkan rencana gelaran Festival Danau Tondano 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top